Dreamland
>
Musik
>
Article

Daftar Konser K-Pop di Indonesia Tahun 2023

05 Januari 2023 16:30 | 1397 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2023 baru saja dimulai, namun penggemar K-Pop di Indonesia sudah memiliki daftar konser idola yang akan diselenggarakan di tahun ini. Mulai dari minggu pertama Januari hingga bulan Agustus, berikut ini daftar konser K-Pop di Indonesia tahun 2023:

1. The Rose Heal Together World Tour in Jakarta 2023

Untuk pertama kalinya, band The Rose asal Korea Selatan akan menyapa penggemar Indonesia lewat konser The Rose Heal Together World Tour in Jakarta 2023, dipromotori oleh Three Angels Pro. Konser ini digelar di Balai Sarbini pada 6 Januari 2023.

2. EXO-SC Back to Back Fancon in Jakarta

EXO akhirnya akan kembali tampil di hadapan EXO-L Indonesia. Sub unit EXO-SC (Sehun dan Chanyeol) akan menggelar fancon di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara pada 4 Februari 2023, dipromotori oleh iMe Indonesia.

3. ITZY THE 1ST WORLD TOUR in JAKARTA

ITZY THE 1ST WORLD TOUR in JAKARTA juga akan digelar pada 4 Februari 2023. Dipromotori oleh Mecima Pro, konser pertama ITZY di Indonesia ini akan bertempat di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

4. MAMAMOO WORLD TOUR [MY CON] IN JAKARTA

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Diboyong oleh Sun Bright Entertainment, MAMAMOO akan menyelenggarakan konser MAMAMOO WORLD TOUR [MY CON] IN JAKARTA pada 5 Februari 2023 berlokasi di ICE BSD City, Kab. Tangerang.

5. BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA

Konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA akan digelar selama dua hari pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dipromotori oleh iMe Indonesia, tiket konser ini dikabarkan sold out.

6. 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA

TREASURE akan kembali ke Indonesia dalam waktu tiga bulan setelah kedatangan pertamanya. Dipromotori oleh Mecima Pro, konser 2023 TREASURE TOUR [HELLO] IN JAKARTA akan digelar pada 18 dan 19 Maret 2023 di ICE BSD City, Kab. Tangerang.

7. Asian Sound Syndicate (ASS) Vol. 2

Asian Sound Syndicate akan kembali digelar secara offline oleh Stellar Events. Festival musik K-Pop dan Indonesia ini dijadwalkan pada 26 dan 27 Agustus 2023 di West Parking JIEXPO Kemayoran. Ash Island telah dikonfirmasi tampil, dan masih banyak artis yang akan diumumkan selanjutnya.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio