Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Taeyang BIGBANG Umumkan Perilisan Lagu Kolaborasi 'VIBE' dengan Jimin BTS
04 Januari 2023 12:45 | 2787 hits

DREAMERS.ID - Kolaborasi antara Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS akhirnya dikonfirmasi! Pada 4 Januari, THE BLACK LABEL dan Big Hit Music secara resmi mengumumkan single kolaborasi kedua penyanyi ini.

Melalui poster yang diposting di berbagai platform media sosial, Taeyang akan merilis lagu ‘VIBE’ pada 13 Januari mendatang pukul 14:00 KST. Untuk perilisan pertamanya di bawah THE BLACK LABEL, dia menggandeng Jimin sebagai artis featuring di lagu tersebut.

Baca juga: Kejutan Manis untuk VIP, Intip Lagi Momen Reuni BIGBANG di Konser Taeyang

Dalam posternya, kedua artis menunjukkan pesona swag mereka, siap menggebrak industri musik dengan kolaborasi mendatang. Jimin yang dikenal karena memiliki nada yang unik, akan menunjukkan sinergi musik dengan Taeyang, yang memiliki metode kreatif yang kuat untuk R&B dan soul.

Kabar mengenai kolaborasi keduanya sudah beredar sejak Desember tahun lalu, namun kedua agensi pada saat itu belum memberikan konfirmasi. Penggemar kemudian semakin yakin saat Taeyang mengunggah foto di studio dengan sosok misterius yang diduga Jimin.

‘VIBE’ akan menandai perilisan pertama Taeyang bersama THE BLACK LABEL setelah sang vokalis berpindah manajemen dari YG Entertainment pada akhir Desember lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio