Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

RM BTS Perdana Bawakan 'Wild Flower' dan Lagu Baru Lainnya di Museum Dia Beacon

09 Desember 2022 13:15 | 845 hits

DREAMERS.ID - RM BTS merilis video performance di mana dia menyanyikan beberapa lagu dari album solo pertamanya ‘Indigo’, termasuk penampilan perdana untuk lagu utama ‘Wild Flower (with youjeen).

Pada 9 Desember tengah malam KST melalui channel YouTube resmi BTS, RM membagikan video live performance di Dia Beacon, sebuah museum seni ikonik dan bersejarah yang berlokasi di New York, Amerika Serikat.

RM membawakan total empat lagu dari album ‘Indigo’, yaitu dua lagu utama ‘Wild Flower (with youjeen)’ dan ‘Still Life (with Anderson .Paak)’ serta dua b-side ‘Change Pt.2’ dan ‘No. 2 (with parkjiyoon)’.

Baca juga: BTS Bertahan di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Museum Dia Beacon adalah pameran seni yang mengubah pabrik percetakan tua untuk memamerkan lukisan atau karya seni ekstra besar di tahun 1960-an. Sepanjang video, RM menampilkan berbagai karya seni yang menampilkan makna keseluruhan dari albumnya tentang kesatuan seni dan musik.

RM dikenal karena ketertarikannya pada seni sampai-sampai dia menamai lagu pertama dari album ‘Indigo’, ‘Yun’, berdasarkan artis yang sering dia panggil sebagai idolanya dan yang dia hormati yaitu mendiang pelukis Yun Hyong Keun.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio