Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Taeyang BIGBANG Kabarnya Gandeng Jimin BTS untuk Album Terbaru

09 Desember 2022 11:15 | 628 hits

DREAMERS.ID - Laporan terbaru kembali muncul mengenai comeback Taeyang BIGBANG yang sangat dinantikan penggemar. Penyanyi tersebut dikabarkan menggaet Jimin BTS untuk album barunya.

Pada 9 Desember, JTBC melaporakan bahwa menurut beberapa orang dalam industri, Jimin akan menjadi artis featuring di album solo Taeyang, yang dijadwalkan rilis pada Januari tahun depan.

Minggu lalu, JTBC juga membuat laporan yang mengatakan bahwa Taeyang akan comeback dengan album baru di awal tahun 2023. Namun pihak YG Entertainment mengklarisikasi dengan mengatakan, “Belum ada yang diputuskan.”

Baca juga: Taeyang dan Jimin Debut di Billboard Hot 100 untuk Pertama Kalinya Sebagai Solois dengan 'VIBE'

Sementara untuk menanggapi laporan terbaru ini, YG Entertainment secara singkat menyatakan, "Kami sedang memeriksa (kebenarannya)." Sedangkan HYBE atau Big Hit Music belum memberikan tanggapan.

Jika Taeyang melakukan comeback pada bulan Januari seperti yang dilaporkan, itu akan menandai perilisan solo pertamanya dalam hampir enam tahun, di mana comeback solo terakhirnya adalah dengan album ‘White Night’ pada Agustus 2017.

Sementara itu, Jimin yang merupakan salah satu vokalis utama BTS secara khusus dikenal karena memiliki nada yang unik, sehingga diharapkan sinergi musik dengan Taeyang, yang memiliki metode kreatif yang kuat untuk R&B dan soul.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio