Dreamland
>
Musik
>
Article

RM BTS Bawakan Lagu dari Mixtape 'mono.' dan Album 'Indigo' di NPR Tiny Desk Concert

03 Desember 2022 15:00 | 1065 hits

DREAMERS.ID - RM BTS telah tampil di seri konser Tiny Desk! Pada 2 Desember pukul 19:00 KST, hanya beberapa jam setelah merilis album solonya ‘Indigo’, RM tampil di NPR Tiny Desk (Home) Concert untuk membawakan beberapa lagu solonya.

Selama awal pandemi COVID-19, Tiny Desk mengadopsi konser rumahan, namun mereka telah kembali ke pertunjukan di markasnya di Washington DC. Meski begitu, mengingat keadaan khusus RM berada di luar negeri, member BTS ini membuat replika set Tiny Desk untuk konsernya sendiri.

RM memulai acaranya dengan membawakan lagu ‘seoul’, salah satu track dari dari mixtape ‘mono.’ yang dirilis tahun 2018 lalu. Setelah perkenalan singkat untuk anggota band dan album ‘Indigo’, RM melanjutkan penampilan dengan dua lagu lagi.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Cowok pemilik nama asli Kim Namjoon itu menyanyikan ‘Yun’, lagu pertama di album ‘Indigo’ yang menampilkan Erykah Badu. Kemudian dia membawakan ‘Still Life’ yang menampilkan Anderson .Paak.

RM merilis album solo pertamanya ‘Indigo’ pada 2 Desember dan video musik untuk lagu utama ‘Wild Flower’. Pada hari yang sama, RM tampil untuk pertama kalinya sebagai MC di acara tvN ‘Encyclopedia of Useless Facts on Unbelievable Human Beings’ yang tayang setiap hari Jumat pukul 20:50 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio