Dreamland
>
Musik
>
Article

RM BTS Dominasi Chart iTunes dengan 'Indigo' dan 'Wild Flower'

03 Desember 2022 12:30 | 1175 hits

DREAMERS.ID - RM BTS mendominasi chart iTunes di seluruh dunia dengan album solo barunya! Pada 2 Desember, album solo pertama RM ‘Indigo’ telah dirilis, yang menandai debut resminya sebagai penyanyi solo.

Full album berisikan 10 lagu tersebut menampilkan lagu utama ‘Wild Flower (with youjeen)’. Selain sang vokalis band rock Cherry Filter, RM menggandeng Erykah Badu, Anderson .Paak, Tablo Epik High, Kim Sawol, Paul Blanco, Mahalia, Colde, , dan Park Jiyoon utuk lagu-lagu di albumnya.

Segera setelah perilisannya di berbagai platform musik, ‘Indigo’ dan ‘Wild Flower’ melejit ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Pada 3 Desember pukul 9 pagi KST, ‘Wild Flower’ mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 87 wilayah termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, dan banyak lagi.

Sementara ‘Indigo’ mencapai No. 1 di chart iTunes Top Album di setidaknya 67 wilayah berbeda termasuk Jerman, Prancis, dan Italia. Selain itu, pada pukul 10 pagi KST, hanya 20 jam setelah dirilis, video musik RM untuk ‘Wild Flower’ telah melampaui 8,4 juta views di YouTube.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio