Dreamland
>
Musik
>
Article

Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

03 Desember 2022 12:15 | 1050 hits

DREAMERS.ID - Jeong Ye In, salah satu member Lovelyz yang telah debut solo sejak awal tahun ini kembali dengan karya terbarunya sebagai seorang solois.

Pada 2 Desember, Jeong Ye In merilis single digital terbarunya yang berjudul 'Bus'. 'Bus' adalah single digital yang diproduksi oleh Heize, menceritakan tentang mengenang saat-saat berharga berjalan dari halte bus dengan seseorang yang dicintai.

Dalam MV tersebut, Jeong Ye In melihat kembali kenangan indah dari masa lalu yang terekam melalui video recorder. Seperti momen-momen saat dia berada di halte bus, pantai dan cafe.

Perilisan lagu ini menandai comeback solo pertama mantan anggota Lovelyz itu dalam waktu sekitar 10 bulan, 'Bus' akan menangkap sisi berbeda dari identitas musik Jeong Ye In dari single debutnya 'Plus N Minus', yang dirilis awal Januari tahun ini.

Lovelyz dinyatakan resmi bubar per tanggal 16 November 2021 setelah kontrak ekskusif mereka dengan Woolim Entertainment selesai. Lovelyz memulai debutnya pada November 2014 dengan lagu 'Candy Jelly Love' dan berkarir di indistri musik selama tujuh tahun.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio