Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

J-Hope BTS, BLACKPINK, dan NewJeans Masuk Daftar Album Terbaik 2022 Versi Rolling Stone

02 Desember 2022 11:30 | 1038 hits

DREAMERS.ID - Rolling Stone telah merilis daftar akhir tahun ‘The 100 Best Albums of 2022’! Beberapa album K-Pop berhasil masuk dalam daftar ini, yaitu perilisan dari J-Hope BTS, BLACKPINK, dan girl group rookie NewJeans.

Album solo J-Hope ‘Jack In The Box’ berada di peringkat No. 9, dengan Brenna Ehrlich menulis, “Member BTS pertama yang merilis album solo, J-Hope menetapkan standar tinggi dengan 'Jack In The Box'.”

Rolling Stone juga memuji konsep album yang dibuka dengan menceritakan kembali mitos kotak Pandora. Benda terakhir dalam wadah mistis dan kacau itu adalah harapan (hope), yang juga merupakan nama panggung sang artis, menjadikannya deskripsi yang tepat, menciptakan debut yang kreatif.

Sementara itu, album studio kedua BLACKPINK ‘BORN PINK’ masuk dalam daftar di No. 25. Rob Sheffield menulis, “Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rosé telah lama merajai K-pop sebagai 'Lovesick Girls', tetapi dengan 'BORN PINK', mereka meledak menjadi ratu rock.”

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

“Singkat dan manis—delapan lagu dalam 20 menit—tetapi itu semua waktu yang BLACKPINK butuhkan untuk melewati seluruh rangkaian pose bintang, berkobar dengan kepercayaan diri berenergi tinggi.”

Terakhir, mini album debut NewJeans ‘New Jeans’ mengambil No. 46 dalam daftar, dengan Kristine Kwak menulis, “Tidak diragukan lagi bahwa Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein membuat heboh tahun ini dengan EP pertama mereka.”

“Berdurasi kurang dari 13 menit, single 'Attention', 'Hype Boy', 'Cookie', dan 'Hurt' masing-masing menampilkan suara yang unik dan komponen visual yang segar, bersandar pada estetika pop tahun sembilan puluhan yang cocok dengan band ini dan jaminan pemutaran ulang… Ini hanya EP ukuran gigitan, tapi itu membuat kami menginginkan lebih banyak lagi.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio