Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

MV BLACKPINK 'Ice Cream' Tembus 800 Juta Views Setelah 2 Tahun Rilis

30 November 2022 12:45 | 2749 hits

DREAMERS.ID - BLACKPINK sekali lagi mencatat angka penayangan yang mengesankan untuk video musiknya. Pada 30 November, MV mereka untuk lagu ‘Ice Cream’ featuring Selena Gomez telah melampaui total 800 juta views di YouTube.

YG Entertainment mengumumkan bahwa MV ‘Ice Cream’ melampaui total 800 juta views di platform tersebut pada pukul 02:15 KST. Video musik ini dirilis kurang lebih 2 tahun yang lalu pada Agustus 2020.

Lagu ‘Ice Cream’ adalah musik bergenre pop dengan suara yang sederhana namun sangat melenting, yang menarik banyak pendengar karena konsep imut BLACKPINK. Penampilan Selena Gomez di lagu tersebut memungkinkan ‘Ice Cream’ mendarat di No. 13 dalam chart Billboard Hot 100.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023

Termasuk ‘Ice Cream’, BLACKPINK sekarang memiliki total 9 video musik yang telah mencapai panayangan lebih dari 800 juta views, termasuk ‘Kill This Love’, ‘DDU-DU DDU-DU’, ‘BOOMBAYAH’, dan banyak lagi.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini tengah disibukkan dengan tur dunia terbesar mereka. Dimulai di London pada 30 November, BLACKPINK akan mengunjungi Paris, Barcelona di Spanyol, Berlin di Jerman, dan tujuh kota di Eropa.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio