Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Berurai Air Mata Menang Daesang MMA 2022 Kurang dari Setahun Debut

27 November 2022 10:25 | 755 hits

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (26/11) malam waktu setempat, IVE berhasil memenangkan Daesang (Grand Prize) pertama dalam karir mereka di Melon Music Awards (MMA). Mereka menjadi grup ketika tercepat yang meraih Daesang kurang dari setahun debut.

IVE membawa pulang penghargaan Best Song of The Year dari Melon Music Awards 2022 untuk lagu hits 'LOVE DIVE', yang mendominasi tangga lagu selama berminggu-minggu setelah dirilis pada bulan April.

Kemenangan tersebut merupakan momen emosional bagi girl grup rookie ini, yang baru akan merayakan 1 tahun debut pada 1 Desember mendatang. Keenam anggota tidak dapat menahan air mata saat menerima penghargaan.

“Benar-benar suatu kehormatan besar untuk dapat memenangkan Best Artist of The Year dan Best Song of the Year pada saat yang sama,” kata leader An Yu Jin, yang berulang kali harus menyeka air matanya dan menenangkan diri selama pidato penerimaannya.

Setelah berterima kasih kepada penggemar dan staf di agensi mereka, An Yu Jin melanjutkan, "Ada sesuatu yang sangat ingin aku katakan. Aku pikir itu hanya mungkin bagi kami untuk memenangkan penghargaan ini karena kami memiliki keenam anggota kami."

Baca juga: Potret Ahn Yujin IVE Sebagai Brand Ambassador FENDI

"Setiap anggota kami sangat berharga, dan aku sangat berterima kasih untuk mereka. Aku mencintaimu. IVE akan terus bekerja keras di masa mendatang, jadi tolong tunjukkan kami banyak cinta tahun depan juga!"

Jang Won Young menambahkan, “Aku tidak percaya bahwa 2022 sudah hampir berakhir. Aku berharap tahun 2022 akan tetap menjadi tahun yang sangat berharga bagi keenam anggota kami dan semua orang, dan kami akan berusaha menjadi artis yang pantas mendapatkan penghargaan ini."

"Kami akan menjadi IVE yang benar-benar memahami bobot dan nilai dari penghargaan ini. Terima kasih."

Dengan pencapaian yang mengesankan ini, IVE telah menjadi grup wanita tercepat ketiga dalam sejarah yang memenangkan Daesang pertama, setelah miss A dan 2NE1. IVE hanya dalam 360 hari, menyalip rekor aespa dengan 380 hari dari tahun lalu.

IVE memenangkan total empat penghargaan di Melon Music Awards 2022 termasuk Best Group (Female), New Artist of The Year, dan Top 10 Artists (Bonsang).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio