Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BIBI Jadi Ketua Gangster Penuh Dendam di MV 'BIBI Vengeance'

18 November 2022 18:15 | 1987 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 November, solois Kim Hyung Seo atau yang dikenal dengan sebutan BIBI akhirnya resmi melangsungkan comeback dengan merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Lowlife Princess: Noir’.

Album ini memiliki 12 lagu, yaitu ‘Intro’, ‘Blade’, ‘Animal Farm’, ‘MotoSpeed 24’, ‘Sweet Sorrow of Mother’, ‘Loveholic’s Hangover’, ‘Wet Nightmare’, ‘Witch Hunt’, ‘Lowlife Princess’, ‘JOTTO’, ‘City Love’, dan ‘BIBI Vengeance’ yang menjadi title track.

Lagu ‘BIBI Vengeance’ sendiri menceritakan kisah provokatif tentang seorang wanita yang menjadi gila karena balas dendam. Secara khusus, BIBI memikat penonton tidak hanya dengan bakat musiknya, tetapi juga dengan penampilan aktingnya yang memukau.

Baca juga: Daftar Artis Korea yang Datang ke Indonesia Bulan Desember 2022

Dalam video musik tersebut, BIBI menjadi ketua gangster yang menghadiri acara pemakaman, namun tidak ada raut sedih namun perasaan dendam. Ia bahkan menyiksa beberapa orang yang dulunya menyakiti hatinya.

BIBI sendiri merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu. Awalnya ia hanya memproduksi lagunya sendiri di SoundCloud. Pada tahun 2017, ia akhirnya bergabung dengan label rekaman Feel Ghood Music.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio