Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

8 Artis Populer Telah Dikonfirmasi Tampil di Melon Music Awards 2022

15 November 2022 15:20 | 669 hits

DREAMERS.ID - Melon Music Awards (MMA) 2022 telah mengumumkan lineup penampil mereka! Ada delapan artis yang sejauh ini dikonfirmasi tampil dalam ajang penghargaan yang akan datang.

Pada 10 November lalu, MMA 2022 mengumumkan lineup pertama mereka, yang menampilkan tiga girl group yang pantas menyandang gelar “digital monster” tahun ini, yaitu (G)I-DLE, IVE, dan NewJeans.

Tahun ini, (G)I-DLE merilis hit demi hit, dengan ‘TOMBOY’ dan ‘Nxde’, yang mana keduanya langsung melesat ke puncak tangga lagu TOP100 Melon. IVE juga membuat debut eksplosif tahun lalu dengan ‘ELEVEN’ dan terus membuat hits dengan ‘LOVE DIVE’ dan ‘After LIKE’.

Untuk pertama kalinya oleh girl group, NewJeans mengambil dua tempat teratas di chart TOP100 Melon dengan ‘Attention’ dan ‘Hype Boy’. ‘Attention’ juga menjadi lagu debut girl group tercepat yang menempati peringkat No. 1 di chart ini.

Kemudian pada 11 November, MMA juga mengumumkan bahwa duo Melomance akan tampil di acara mendatang. Setelah itu, lineup selanjutnya termasuk boy group MONSTA X, TXT, ENHYPEN, dan ATBO diumumkan pada 14 November.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Setelah merilis ‘Rush Hour’ November 2021, MONSTA X membuktikan kekuatan mereka sebagai artis global dengan tur keliling Amerika Serikat.

Dengan mini album mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’, TXT memamerkan popularitas dan suara musik mereka yang matang. Baru-baru ini, grup tersebut menyelesaikan tur dunia pertama mereka di mana mereka menampilkan 19 konser di 13 kota berbeda.

ENHYPEN juga baru-baru ini bertemu dengan penggemar di seluruh dunia dalam tur dunia pertama mereka, dimulai di Seoul, mengunjungi enam kota di Amerika Serikat, kemudian tur di Jepang.

ATBO akan membuat penampilan MMA pertama mereka setelah debut pada bulan Juli dengan ‘Monochrome (Color)’. Melalui pertunjukan ini, grup akan menonjolkan potensi mereka dan membuat pemirsa lebih bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi dalam karier mereka.

Melon Music Awards 2022 kembali sebagai acara offline setelah tiga tahun dan akan diadakan pada 26 November di Gocheok Sky Dome.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio