Dreamland
>
Musik
>
Article

Rilis Teaser Menggoda, Ten NCT Comeback Solo Lewat Proyek NCT LAB

21 Oktober 2022 10:00 | 893 hits

DREAMERS.ID - Proyek musik SM STATION : NCT LAB yang dikhususkan bagi anggota NCT akan meluncurkan rilisan baru bersama Ten. Ini sekaligus menjadi comeback solo bagi idol asal Thailand tersebut.

Pada 20 Oktober, SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Ten akan merilis lagu baru 'Birthday' pada 26 Oktober pukul 6 sore KST sebagai bagian terbaru dari proyek SM STATION : NCT LAB yang sedang berlangsung.

Ten juga meluncurkan set foto teaser pertama untuk lagu mendatang. Dalam rangkaian foto teaser yang sangat menggoda itu, Ten tampil seksi dan edgy mengenakan outfit serba hitam di sebuah lokasi yang juga bernuansa gelap.

Baca juga: Promotor Umumkan Fancon Ten NCT di Jakarta Dibatalkan

Ia memamerkan abs-nya dengan tambahan aksesoris ikat pinggang dan kalung rantai. Eye make-up yang smokey dan aksesoris anting serta sarung tangan hitam membuat penggemar penasaran akan seintens apa penampilannya.

Sementara itu, ini akan jadi single solo keempat Ten. Ia pertama kali memiliki lagu solo dalam album NCT 2018 : Emphaty berjudul 'Dream in A Dream', kemudian dilanjutkan dengan perilisan lagu solo 'New Heroes' dan 'Paint Me Naked'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio