Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TREASURE Puncaki Chart iTunes di Beberapa Negara dengan Album dan Lagu Baru

05 Oktober 2022 12:15 | 523 hits

DREAMERS.ID - TREASURE resmi comeback dengan merilis mini album kedua ‘THE SECOND STEP: CHAPTER TWO’ yang menampilkan lagu utama ‘HELLO’ pada 4 Oktober.  Penggemar mereka di seluruh dunia pun memberikan respons yang hangat dengan masuknya di chart internasional.

YG Entertainment menyatakan bahwa album baru TREASURE mencapai posisi No. 1 di iTunes Albums Chart di 15 negara, termasuk Kamboja, Indonesia, Singapura, Peru, Thailand, Spanyol, Brunei Darussalam, dan lainnya.

Lagu utama ‘HELLO’ juga berhasil menduduki puncak chart iTunes Song setidaknya di enam wilayah berbeda seperti Indonesia, Vietnam, Malaysia, Peru, Filipina, dan Thailand. Pada saat yang sama, lagu mencapai Top 3 di Chili, Paraguay, Singapura, dan Brasil.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Kekuatan mereka juga terlihat di Jepang, di mana ‘HELLO’ debut di No. 1 di chart real-time Line Music, sedangkan B-side berada di 10 besar. Pada pukul 5 Oktober pukul 1 pagi JST, ‘HELLO’ tetap kuat di puncak chart, sementara lagu lainnya turun tetapi tetap di atas 80.

Sementara itu, video musik ‘HELLO’ menduduki peringkat No. 1 di YouTube untuk 'Video Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam' pada 4 Oktober.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio