Dreamland
>
Musik
>
Article

TWICE Perpanjang Rekor di Chart Billboard 200 dengan Album 'BETWEEN 1&2'

05 Oktober 2022 11:15 | 627 hits

DREAMERS.ID - TWICE masih memperpanjang rekor di chart Billboard 200 dengan album terbaru mereka ‘BETWEEN 1&2’! Mini album tersebut berhasil mempertahankan posisinya di dalam chart selama lima minggu berturut-turut.

Bulan lalu, ‘BETWEEN 1&2’ membuat debut yang bersejarah dengan menempati posisi No. 3 di chart Billboard 200, menjadikan TWICE artis K-pop wanita pertama yang pernah memiliki tiga album berbeda di To 10 chart tersebut.

Pada 4 Oktober waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘BETWEEN 1&2’ berhasil bertahan di paruh atas Billboard 200. Untuk minggu yang berakhir pada 8 Oktober, mini album tetap kuat di No. 99, menjadikannya album 2022 pertama oleh grup K-pop wanita yang menghabiskan lima minggu di chart.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Satu-satunya artis K-pop wanita lain yang masuk chart album 2022 selama lima minggu di Billboard 200 sejauh tahun ini adalah Nayeon TWICE, yang menghabiskan minggu berturut-turut di chart musim panas ini dengan mini album debut solonya ‘IM NAYEON’.

TWICE juga tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. ‘BETWEEN 1&2’ tetap stabil di No. 3 chart World Albums, No. 5 di chart Top Current Album Sales, dan No. 8 di chart Top Album Sales minggu ini, selain masuk kembali ke chart Tastemaker Albums di No. 23.

Selain itu, lagu utama terbaru grup ‘Talk that Talk’ berada di peringkat ke-38 di minggu kelima di chart Billboard Global Excl. U.S. dan No. 64 di Global 200. Akhirnya, TWICE masuk chart di No. 54 di Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio