Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Seungkwan SEVENTEEN Rilis Cover Lagu Harry Styles 'As It Was'

30 September 2022 14:45 | 958 hits

DREAMERS.ID - Seungkwan SEVENTEEN mengcover lagu Harry Styles ‘As It Was’ untuk rilisan Spotify Singles pertamanya! Idola K-Pop itu juga merilis sebuah film spesial untuk mengiringi lagu tersebut, yang dapat ditonton secara eksklusif melalui K-Pop ON! Track.

Cover Seungkwan tersedia secara eksklusif di Spotify, di mana single tersebut merupakan versi singkat dari lagu ‘As It Was’ yang dinobatkan sebagai Song of The Summer 2022 di Spotify dan mendominasi tangga lagu global sepanjang musim.

Dengan penuh semangat atas peluncuran single ini, Seungkwan mengatakan, "Ada CARAT (sebutan fans SEVENTEEN) yang menyukai dan menantikan versi cover dariku untuk lagu-lagu pop."

"Ketika membuat cover lagu, aku suka menantang diri sendiri dengan lagu yang berbeda dari genre dan gaya yang biasanya aku bawakan sebagai seorang artis."

Dia menambahkan, “'As It Was' dari Harry Styles merupakan lagu yang paling sering aku dengarkan selama beberapa bulan terakhir. Aku harap mereka semua dapat menikmati single ini sebagaimana aku menikmati proses pembuatannya.”

Ketika single ini tersedia dalam playlist andalan Spotify, K-Pop ON! pada 30 September, penggemar juga dapat mengakses konten bonus secara eksklusif di sana.

Dalam video bernuansa dreamy dan chill dengan latar belakang kapas, Seungkwan tampil klasik dengan setelan linen hijau limau pastel dan kardigan rajutan rajutan warna-warni yang dipasangkan dengan kalung manik-manik yang sama-sama berwarna.

Selain menampilkan Seungkwan dalam film spesial lagu ini, K-Pop ON! Track juga mengulik pribadi sang idola secara lebih jauh dan personal untuk mendiskusikan terkait musikalitasnya, SEVENTEEN, serta masih banyak lagi dalam sebuah wawancara eksklusif.

Sebagai bagian dari program Spotify Single, single eksklusif ini menyediakan cara yang kreatif bagi para artis untuk dapat berekspresi dan berinteraksi dengan para pendengarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio