Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu Kolaborasi Crush dan J-Hope BTS 'Rush Hour' Puncaki Chart iTunes di 41 Negara

23 September 2022 10:15 | 1213 hits

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi terbaru antara Crush dan J-Hope BTS mendominasi chart iTunes di seluruh dunia! Pada 22 September pukul 18:00 KST, Crush merilis single comeback ‘Rush Hour’ yang menampilkan J-Hope BTS sebagai featuring.

Segera setelah dirilis, lagu tersebut melesat ke peringkat No. 1 di chart realtime Bugs di Korea, dan juga naik ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia, menunjukkan antisipasi yang tinggi dari penggemar.

Pada 23 September pagi hari KST, ‘Rush Hour’ telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 41 wilayah yang berbeda, termasuk Brasil, Chili, Indonesia, Meksiko, dan Filipina.

Baca juga: Kembali Dikritik karena Diduga Rasis, Crush Beri Klarifikasi

Single ini juga masuk dalam 10 besar di 68 wilayah yang berbeda, termasuk pasar musik terbesar Amerika Serikat, di mana ‘Rush Hour’ mencapai posisi No. 2, Jepang di No. 3, dan Inggris di No. 4.

Sementara itu, perilisan lagu ‘Rush Hour’ (featuring J-Hope BTS) menandai comeback Crush ke industri musik Korea setelah hampir dua tahun sejak dirinya menyelesaikan tugas wajib militer pada bulan Agustus lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio