Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Lapillus Ajak Fans Untuk Percaya Diri Lewat 'GRATATA'

22 September 2022 19:38 | 1315 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 September, girl grup naungan MLD Entertainment, Lapillus resmi melangsungkan comeback lewat mini album pertama mereka sejak debut pada Juni 2022 lalu yang bertajuk ‘Girl’s Round Part 1’.

Album ini memiliki 5 lagu, yaitu ‘Burn With Love’, ‘Queendom’, ‘Hit Ya!’, dan ‘Gratata’ yang menjadi title track dan juga tersedia dalam versi instrumental. Video musik untuk title track tersebut juga dirilis pada hari yang sama.

‘GRATATA’ merupakan lagu dance dengan bass yang berat, sedikit berbeda dengan image member yang manis dan imut. Lagu ini menceritakan tentang bagaimana mengejutkan semua orang dengan kepercayaan diri.

Sementara itu konsep video musiknya banyak menampilkan effect CGI yang cukup unik, para member juga menunjukkan banyak warna yang colorful namun juga terkadang ada di sebuah sisi yang gelap.

Lapillis merupakan girl grup naungan MLD Entertainment yang debut pada 20 Juni lalu, beranggotakan 6 member, yaitu Chanty, Shana, Yue, Bessie, Seowon, dan Haeun, dimana mereka memiliki rentang usia 13 hingga 19 tahun.

Chanty lahir di Filipina dan dibesarkan di Argentina. Shana merupakan member asal Jepang. Yue lahir di Amerika Serikat dan keturunan Tiongkok. Sementara Bessie, Seowon dan Haeun berasal dari Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio