Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jackson Wang, (G)I-DLE, BIBI dan Jae eks DAY6 Akan Manggung di HITC Jakarta

19 September 2022 12:45 | 551 hits

DREAMERS.ID - Festival musik 2022 Head In The Clouds Jakarta baru saja mengumumkan line-up pengisi acara. Sejumlah musisi barat, Indonesia, termasuk Korea Selatan akan tampil di acara tersebut pada 3-4 Desember mendatang.

Dari ranah Korea Selatan, 2022 Head In The Clouds Jakarta menghadirkan Jackson Wang, (G)I-DLE, BIBI, dan Jae eks DAY6 atau yang sekarang berkarir dengan nama panggung eaJ.

Tiket 2022 Head In The Clouds Jakarta sudah mulai dijual sejak awal Agustus lalu. Terdapat tiga kategori tiket, yang mana masing-masing sudah dalam bentuk two days pass atau akses masuk konser selama dua hari.

Baca juga: Chungha dan Zico Ikut Ramaikan HITC Jakarta

Kategori General Admission (GA) adalah Rp2.537.500 tanpa benefit. Tiket VIP HITC seharga Rp4.712.500 akan mendapatkan merchandise edisi terbatas 88rising, VIP lanyard, akses masuk lebih awal, akses masuk area penonton VIP, dan fasilitas VIP lainnya.

Serta kategori CLUB seharga Rp11.237.500 yang sudah termasuk seluruh fasilitas dan merchandise VIP, tempat parkir khusus, komplimentari makanan dan minuman, bar untuk usia 21 tahun ke atas, ruang tunggu berAC dan indoor, dan lainnya.

Secara khusus, ini akan menjadi kedatangan Jackson Wang dan (G)I-DLE kedua ke Indonesia di tahun 2022. Sebelumnya, Jackson akan tampil di festival musik We The Fest, sementara (G)I-DLE belum lama ini sukses dengan konser solonya di Jakarta.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio