Dreamland
>
Musik
>
Article

TXT Lampaui Rekor BLACKPINK di Chart Billboard 200

24 Agustus 2022 11:15 | 719 hits

DREAMERS.ID - Album terbaru TXT ‘minisode 2: Thursday’s Child’ terus berjalan mengesankan di chart Billboard, membuat boy group asuhan Big Hit Music ini mencapai prestasi yang menarik di tahun ini!

Pada 23 Agustus, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 2: Thursday's Child’ telah menghabiskan 14 minggu berturut-turut di chart Top 200 Albums, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop paling bertahan lama di 2022. Minggu ini, album berada di posisi No. 179.

TXT tidak hanya menjadi artis K-pop pertama yang menghabiskan 14 minggu di Billboard 200 dengan album yang dirilis tahun ini, tetapi mereka juga telah melampaui BLACKPINK untuk menjadi artis K-pop kedua dengan minggu kumulatif di chart.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

TXT telah menghabiskan total 32 minggu di Billboard 200 dengan semua album mereka, di mana jumlah ini hanya dikalahkan oleh BTS.

Lebih dari tiga bulan setelah dirilis, ‘minisode 2: Thursday's Child’ juga tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa chart Billboard lainnya. Mini album ini naik kembali ke No. 5 di chart World Albums selain menyapu posisi No. 9 di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales.

Akhirnya, TXT naik kembali ke No. 55 di Billboard Artist 100 minggu ini, menandai minggu ke-33 mereka secara keseluruhan di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio