Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jaehyun NCT Rilis Lagu 'Forever Only' Ciptaan Sendiri

18 Agustus 2022 17:00 | 878 hits

DREAMERS.ID - Pada 18 Agustus pukul 6 sore KST, Jaehyun secara resmi merilis lagu solo 'Forever Only' sebagai bagian keempat dari proyek SM STATION: NCT LAB yang sedang berlangsung khusus untuk anggota NCT.

'Forever Only' hadir dengan genre R&B favorit Jaehyun dengan riff gitar yang berpadu merdu dengan vokal khas idola kelahiran 1997 tersebut. Jaehyun juga ikut andil dalam penulisan liriknya.

Lirik lagu 'Forever Only' menangkap perasaan menginginkan seseorang yang spesial untuk tetap berada di sisinya agar tidak kesepian, bahkan ketika segalanya mulai pergi dan menghilang.

Baca juga: Rap Jaehyun NCT dalam 'Ay-Yo' Dipuji Oleh Media Internasional

Video musik 'Forever Only' dibuat dengan konsep dreamy, di mana Jaehyun berjalan di pantai yang indah sendirian. Ia tampil melankolis dengan ekspresi yang sendu menunjukkan perasaan kesepian setelah kehilangan orang tersayang.

Ini menjadi karya solo Jaehyun di luar NCT setelah lima tahun yang lalu juga berpartisipasi dalam SM STATION dengan lagu 'Try Again'. Jaehyun juga menciptakan lagu 'Lost' yang hanya dibawakan dalam konser NCT 127 The Link.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio