Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jadwal Comeback Idola K-Pop di Bulan Agustus 2022 (Part 2)

15 Agustus 2022 17:00 | 577 hits

DREAMERS.ID - Diawal bulan Agustus telah banyak idol K-Pop yang mengeluarkan karya terbaru, begitu pun di pertengahan bulan menuju akhir. Ada yang melangsungkan comeback dengan merilis album, single, dan juga proyek.

Berikut ini merupakan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback pada pertengahan hingga akhir bulan Agustus. Ada siapa aja?

18 Agustus

Sejak bulan Juli, SM Entertainment telah mengumumkan bahwa Jaehyun NCT akan melangsungkan comeback solo melalui proyek NCT LAB lewat single ‘Forever Only’ pada 18 Agustus.

19 Agustus

Pada 19 Agustus akan ada mantan member MONSTA X, Wonho yang akan merilis single terbaru berjudul ‘Don’t Hesitate’ melalui ‘Universe Music’ sebuah platform yang menjadi wadah bagi artis dan mempermudahkan interaksi dengan penggemar.

22 Agustus


Girl grup IVE akan kembali merilis single album ketiga bertajuk ‘After Like’. Kemudian ada juga boy grup CIX yang akan melakukan comeback lewat album ‘5th EP Album ‘OK’ Episode 1 : OK Not’.

24 Agustus

Baca juga: Daftar Comeback Idola K-Pop di Bulan September 2022 (Part 2)

Mantan member WANNA ONE, Ha Sung Woon akan melangsungkan comeback pada 24 Agustus mendatang lewat mini album ke-7 yang terajuk ‘Strange World’.

Baru-baru ini, Ha Sung Woon menarik perhatian penggemar usai video menghapus makeup saat melangsungkan live, penggemar berkomentar bahwa tidak ada perubahaan antara memakai atau tidak memakai makeup.

26 Agustus


Tentunya yang paling ditunggu ada TWICE yang akan melangsungkan comeback lewat mini album ke-11 mereka yang bertajuk ‘BETWEEN 1&2’ dengan title track ‘Talk That Talk’. Lalu ada Mark GOT7 lewat album bertajuk ‘The Other Side’.

29 Agustus


Image Source: @TPST_official

Boy grup TEMPEST akan merilis mini album kedua bertajuk ‘SHINING UP’ pada 29 Agustus. Di hari yang sama, ada Jinhyuk UP10TION yang melangsungkan comeback solo lewat mini album ke-5 bertajuk ‘5ight’.

30 Agustus

Di akhir bulan Agustus, Key SHINee akan comeback solo lewat full album kedua bertajuk ‘Gasoline’. Comeback ini juga menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar, sekaligus dapat menjadi penutup yang manis di bulan Agustus.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio