Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Min Hee Jin Ungkap HYBE Sempat Ragukan Konsep NewJeans yang Dianggap 'Biasa'

12 Agustus 2022 13:00 | 1258 hits

DREAMERS.ID - Min Hee Jin membahas tentang konsep NewJeans, yang langsung menarik banyak perhatian dari publik. Dalam wawancara dengan Korea JoongAng Daily, pendiri label ADOR di bawah HYBE ini menyatakan bahwa konsep girl group baru besutannya itu adalah “musik”.

Dia berkata, “Orang-orang yang menunggu karyaku kebanyakan adalah orang-orang yang memiliki ekspektasi terhadap konsep [yang akan aku kemukakan]. Orang cenderung menganggap konsep sebagai sesuatu yang sebagian besar, atau bahkan secara ketat, itu adalah visual.”

“Namun saat ini, ada begitu banyak media dan teknik visualisasi yang melimpah, yang juga berarti tidak ada yang terasa baru bagi publik,” imbuhnya dan melanjutkan, “Jadi bodoh untuk hanya fokus pada visualisasi.”

“Menurut pendapatku, konsep yang baik bukanlah sesuatu yang dapat didefinisikan hanya dengan satu faktor. Bahkan jika Anda tidak dapat benar-benar memahaminya, sesuatu yang membuat Anda merasakan perasaan yang kompleks namun menarik Anda adalah apa yang membuat konsep benar-benar hebat.”

Baca juga: Min Hee Jin Bedah Strategi Debut NewJeans yang Berbeda dari Grup K-Pop Lainnya

Saat ditanya mengenai bagaimana reaksi para member dan petinggi perusahaan, Min Hee Jin mengatakan, “Setelah mengkonfirmasi susunan member, aku mengundang mereka ke rumahku. Kami mengadakan sesi pengarahan tentang arah dan konsep yang ada dalam pikiranku. Semua member bereaksi dengan baik.”

Dia kemudian mengungkapkan, “Menariknya, dalam HYBE, aku diberitahu [konsepku untuk NewJeans] adalah “biasa” atau "tipe yang tidak memiliki daya tarik publik". Beberapa orang yakin bahwa itu tidak mungkin menjadi hit karena tidak mengikuti "tata bahasa idola K-pop" konvensional. Tapi aku tidak peduli.”

“Aku memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin aku lakukan, dan aku yakin dengan musik yang aku pilih. Semakin aku mendengar komentar skeptis seperti itu, itu hanya membuatku ingin menampilkan [NewJeans] lebih cepat.”

Min Hee Jin menjelaskan, “Itu bukan hanya kepercayaan diri. Kepercayaan diri saja tidak menjamin hasil yang baik. Aku benar-benar ingin tahu bagaimana reaksi orang-orang terhadap tantangan yang akan aku lakukan ini. Ini nyata dan mengharukan untuk dapat berbicara sekarang, setelah ternyata baik-baik saja.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio