Dreamland
>
Musik
>
Article

Album Baru ITZY 'CHECKMATE' Bertahan Selama 3 Minggu di Billboard 200

10 Agustus 2022 11:30 | 619 hits

DREAMERS.ID - Pencapaian baru diraih ITZY di chart bergengsi Billboard 200! Album terbaru mereka ‘CHECKMATE’ berhasil mempertahankan posisinya dalam chart tersebut selama tiga minggu berturut-turut.

Setelah membuat debut yang mengesankan di posisi No. 8 dalam chart Billboard 200, mini album terbaru ITZY ‘CHECKMATE’ kini telah menjadi album pertama grup yang menghabiskan tiga minggu di chart, di mana minggu ini menempati posisi No. 167.

ITZY hanya girl grup K-pop keempat dalam sejarah yang mencatat album selama tiga minggu di Billboard 200, mengikuti BLACKPINK, TWICE, dan aespa yang baru saja mencapai prestasi minggu lalu.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Selain Billboard 200, ITZY juga tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. ‘CHECKMATE’ berada di No. 8 di chart World Albums, No. 10 di chart Top Current Album Sales, dan No. 11 di chart Top Album Sales.

Sementara itu, lagu utama terbaru ITZY ‘SNEAKERS’ tetap stabil di No. 95 dalam chart Billboard Global Excl. U.S. dan No. 172 di chart Billboard Global 200.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio