Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kolaborasi BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco 'Bad Decisions' Rajai Chart Musik Internasional

08 Agustus 2022 13:00 | 494 hits

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi antara BTS, Snoop Dogg, dan Benny Blanco menunjukkan performa yang bagus di chart musik internasional Single kolaborasi berjudul ‘Bad Decisions’ itu tak hanya merajai chart iTunes di seluruh dunia tapi juga memulai debut yang mengesankan di chart Spotify.

Pada 5 Agustus lalu, member vocal line BTS Jin, Jimin, V, dan Jungkook bergabung bersama produser Benny Blanco dan Snoop Dogg untuk merilis lagu ‘Bad Decisions’. Lagu tersebut adalah trek pra-rilis dari album Benny Blanco yang akan datang, dan video musiknya menampilkan sang produser dan rapper.

Setelah dirilis, 'Bad Decisions' telah debut di Top Songs Global Chart Spotify! Mengikuti update terbaru dari chart tertanggal 5 Agustus, 'Bad Decisions' adalah entri baru tertinggi di chart, memulai debutnya langsung di posisi No. 7. Menurut Spotify, lagu telah mencapai peringkat ini dengan 4.157.585 streaming.

Sementara itu, ‘Bad Decisions’ juga menduduki peringkat teratas chart iTunes di berbagai wilayah di seluruh dunia. Pada 6 Agustus, lagu kolaborasi tersebut telah mencapai posisi nomor satu di chart iTunes Top Songs di setidaknya 74 wilayah yang berbeda.

Baca juga: Dua Member BTS Dikabarkan Rilis Album Solo di Sisa Tahun 2022

Ini termasuk wilayah Amerika Serikat, Kanada, Italia, Swedia, dan Norwegia. Sementara itu, video musik untuk lagu tersebut telah ditonton 10 juta kali hanya dalam waktu 18 jam sejak dirilis.

'Bad Decisions' adalah lagu dance yang memiliki ketukan ringan, dan memiliki lirik yang mengungkapkan perasaan jujur ​​​​terhadap orang yang dicintai. MV yang kocak menunjukkan Benny Blanco sebagai karakter utama, saat ia menghabiskan sepanjang hari bersiap-siap untuk menghadiri konser BTS, 28 jam lebih awal.

Sesuai jadwal, masih ada lebih banyak hal yang direncanakan untuk kolaborasi ini. Sebuah ‘Visualizer’ akan dirilis melalui saluran YouTube Benny Blanco pada 8 Agustus, diikuti oleh video ‘BTS Recording Sketch’ melalui saluran YouTube BTS pada 16 Agustus.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio