Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Sunye eks Wonder Girls Sukses Debut Solo Lewat 'Just a Dancer'

27 Juli 2022 09:45 | 634 hits

DREAMERS.ID - Pada 26 Juli, salah satu mantan member girl grup senior Wonder Girls, Sunye resmi melangsungkan debut solonya melalui album bertajuk ‘Genuine’. Album ini memiliki 5 lagu yaitu ‘Genuine’, ‘Glass Heart’, ‘Now I Fly’, ‘Best Thing’, dan ‘Just a Dancer’ sebagai title track.

‘Just a Dancer’ merupakan lagu yang ditulis oleh Sunye sendiri, menggambarkan tentang bahwa kepercayaan diri dapat mengendalikan hidup masing-masing invidu untuk melakukan apa yang sebenarnya ingin dilakukan.

Dalam video musiknya sendiri, Sunye membuat pintu masuk yang menakjubkan dengan latar belakang hitam. Videonya juga lebih menunjukkan performance dari Sunye yang membawakan koregrafi bersama dengan back dancer lainnya.

Baca juga: Sunye Buka-bukaan Soal Alasan Keluar dari Wonder Girls yang Sebenarnya

Awal tahun ini, Sunye kembali ke dunia hiburan Korea setelah sembilan tahun dengan penampilan di tvN ‘Mama the Idol’, dan sukses debut sebagai member MMD (MAMADOL), bersama dengan Kahi After School, Park Jung Ah Jewelry, Yang Eun Ji Baby VOX Re.V, Byul, dan Hyun Jyuni,

Pada bulan Februari lalu Sunye resmi bergabung dengan Blockberry Creative!, yang juga merupakan anak perusahaan dari agensi sebelumnya, Polaris Entertainment, sekaligus merupakan rumah bagi girl grup LOONA.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio