Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

ITZY Masuk Daftar Pemesanan Album Girl Group K-Pop Tertinggi dengan 'CHECKMATE'

15 Juli 2022 10:15 | 1307 hits

DREAMERS.ID - ITZY meraih pencapaian baru dengan mini album mereka yang akan datang, bahkan sebelum dirilis! Pada 14 Julu, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album baru ITZY ‘CHECKMATE’ telah dipesan lebih dari 700.000 kopi.

Angka pre-order terungkap sehari menjelang comeback grup yang sangat dinanti pada 15 Juli. Agensi mengungkapkan bahwa ‘CHECKMATE’ telah mengumpulkan total 720.665 stok pre-order, mencatat rekor baru bagi ITZY..

Pencapaian ini tidak hanya menandai jumlah pre-order tertinggi ITZY untuk sebuah album hingga saat ini, tetapi juga menjadikan ‘CHECKMATE’ sebagai album girl group keempat dalam sejarah yang melampaui 700.000 stok pre-order.

Baca juga: NCT 127 Debut di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Satu-satunya album girl group K-Pop lain yang telah mencapai prestasi hingga saat ini adalah aespa ‘Girls’, BLACKPINK ‘THE ALBUM’, dan TWICE ‘Formula of Love: O+T=<3’.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio