Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jimin eks AOA Aktif Lagi Sebagai Artis, Bergabung di Agensi Baru

15 Juli 2022 09:00 | 776 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 Juli, mantan anggota AOA, Jimin, telah dikonfirmasi akan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru ALO MALO Entertainment.

Agensi tersebut mengumumkan, “Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Shin Jimin.” ALO MALO Entertainment juga merilis foto profil hitam putih baru Jimin.

Melalui agensi barunya, Jimin berkomentar, "Aku datang untuk menyambutmu dari rumah baru. Sampai sekarang, aku telah melakukan banyak pemikiran dan meluangkan waktu untuk melihat kembali diriku sendiri."

Baca juga: Jimin eks AOA Diketahui Tinggal Bersama Lee Hyori Saat Dirundung Kontroversi

"Meskipun aku masih berhati-hati, aku akan mencoba untuk bergerak maju selangkah demi selangkah. Tolong awasi aku di masa depan," ujarnya.

Jimin meninggalkan AOA dan menghentikan semua aktivitas pada Juli 2020 setelah mantan rekan satu grupnya, Kwon Mina mengklaim bahwa dia pelaku bullying selama berada di grup. Lebih dari setahun kemudian, Dispatch menerbitkan beberapa percakapan sebelumnya antara mantan anggota AOA.

Pada Januari lalu, agensi AOA, FNC Entertainment juga secara resmi mengumumkan bahwa kontrak Jimin telah berakhir. Setelah hiatus dari media sosial selama lebih dari satu setengah tahun, Jimin kembali membagikan lagu baru di awal tahun ini. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio