Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

VIVIZ Sebut Perbedaan 'Summer Vibes' dengan Album Debutnya

08 Juli 2022 12:15 | 1413 hits

DREAMERS.ID - Setelah berhasil memulai perjalanan musik baru sebagai trio rookie, VIVIZ kembali dengan mini album keduanya ‘Summer Vibe’ yang dirilis pada 6 Juli. Ini menandai comeback grup setelah perilisan album debut ‘Beam of Prism’ pada bulan Februari lalu.

Ditanya bagaimana rasanya kembali ke panggung musik, SinB berkata sambil tersenyum, “Karena kami kembali setelah hanya lima bulan, kami ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari kami dibandingkan dengan mini album pertama kami. Begitulah cara kami mempersiapkan album.”

Dengan harapan membawakan lagu-lagu yang sangat cocok dengan musim panas yang cerah dan energik, Eunha menggambarkan album tersebut sebagai “sebuah album di mana VIVIZ mencoba mendefinisikan musim panas dengan karakter musiknya sendiri.”

Dia berkata, “Total ada enam lagu di album ini. Tidak hanya lagu utama kami yang menggambarkan musim panas, tapi lagu lainnya juga membawa suasana musim panas. Ini adalah album yang mengekspresikan musim panas dalam banyak hal.”

Umji mengatakan dia mencoba membumbui banyak elemen musim panas ke dalam album. “Jika album kami sebelumnya, album debut kami, lebih tentang memperkenalkan siapa 'VIVIZ’ kepada pendengar musik, album baru kami menunjukkan identitas VIVIZ.”

“Ini adalah album yang menyoroti warna musik VIVIZ dan identitasnya. Karena ini musim panas, kami kembali dengan musik yang cocok dengan musimnya,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio