Dreamland
>
Musik
>
Article

BTOB, PENTAGON Hingga Gaho Dipastikan Manggung di Jakarta

04 Juli 2022 20:30 | 902 hits

DREAMERS.ID - Kabar baik bagi penggemar artis Cube Entertainment. BTOB dan PENTAGON telah dikonfirmasi akan datang ke Indonesia. Begitu pula dengan pelantun OST drama Itaewon Class, Gaho beserta band Kave.

Pada 4 Juli, GUD Hype mengumumkan akan menggelar Chotha Festival 2022 pada 27 Agustus mendatang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Empat musisi Korea telah dikonfirmasi masuk dalam line-up-nya.

BTOB dan PENTAGON, adik kakak asuhan agensi Cube Entertainment. Kemudian Gaho yang terkenal menyanyikan soundtrack drama populer seperti Itaewon Class dan Start-Up, dan turut membawa band Kave.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Belum ada detail mengenai harga tiket, namun penonton akan dibagi menjadi empat kategori yakni VVIP, VIP, Blue A & B, serta Brown A & B. Untuk kategori VVIP akan mendapatkan poster bertanda tangan semua artis.

Berdasarkan keterangan promotor, Chotha (dalam bahasa Korea berarti Baik) Festival tidak hanya menghadirkan festival musik Korea, tetapi juga akan diramaikan oleh festival jajanan khas Korea.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio