Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Deretan Idol K-Pop yang Meriahkan Comeback Bulan Juli (Part 1)

04 Juli 2022 20:15 | 788 hits

DREAMERS.ID - Memasuki bulan yang baru tentunya akan ada sederet grup K-Pop yang segera menyapa penggemar lewat karya-karya baru mereka, dan pastinya menjadi yang sangat ditunggu oleh penggemar.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang akan melangsungkan comeback dari awal hingga pertengahan bulan Juli.

1 Juli

Salah satu member GOT7, Mark Tuan telah menghibur para penggemar lewat comeback solonya melalu lagu ‘IMYSM’, yang merupakan kepanjangan dari kalimat I Miss You So Much, menggungkapkan kerinduannya pada penggemar.

4 Juli

Boy grup naungan HYBE LABEL, ENHYPEN juga telah melangsungkan comeback lewat mini album ketiga bertajuk ‘MANIFESTO: DAY 1’, dengan title track berjudul ‘Future Perfect (Pass the MIC)’ pada 4 Juli.

5 Juli

Pastinya akan sangat dinantikan, boy grup WINNER akan merilis mini album keempat bertajuk ‘HOLIDAY’, lewat title track ‘I LOVE YOU’. Kemudian ada WJSN lewat spesial single album ‘Sequence’ dengan title track ‘Last Sequence’.

6 Juli

Girl grup VIVIZ akan segera comeback lewat mini album kedua bertajuk ‘Summer Vibe’ lewat title track ‘LOVEADE’ pada tanggal 6 Juli. Tentunya para penggemar sudah tidak sabar menantikan penampilan baru yang akan ditunjukkan oleh VIVIZ.

7 Juli

Baca juga: Dominasi Girl Group, 5 Comeback Idol K-Pop Ini Paling Ditunggu di Bulan Agustus

Kang Jiyoung KARA akan melangsungkan comeback solo lewat single album bertajuk ‘Lucid Dream’ paa tanggal 7 Juli. Tentunya comeback dari idol K-Pop generasi kedua ini akan menjadi salah satu comeback yang dinantikan.

8 Juli


Image Source: @aespa_official

Rookie monster aespa juga saat ini telah melakukan persiapan comeback mendatang pada tanggal 8 Juli melalui mini album kedua yang bertajuk ‘Girls’. Mereka pun telah merilis video dan juga foto teaser penuh visual dan fantasi yang mengagumkan.

11 Juli

Solois Chungha juga akan melangsungkan comeback lewat album studi kedua ‘Bare&Rare Pt.1’. Comeback kali ini tentunya dapat melepaskan kerinduan penggemar pada idol K-Pop jebolan Produce 101 season 1 tersebut.

12 Juli


Image Source: @SJofficial

Menjuru minggu kedua bulan Juli, ada boy grup legendaris SUPER JUNIOR yang akan merilis album ke-11 volume 1 mereka bertajuk ‘The Road : Keep on Going’ dengan title track ‘Mango’. Kemudian ada solois Jay Park yang akan merilis ‘I NEED TO KNOW BABY’.

13 Juli

Boy grup SF9 juga saat ini sedang dalam persiapan comeback mereka yang akan dilangsungkan pada 13 Juli lewat mini album ke-11 mereka bertajuk ‘THE WAVE OF9’, dengan title track ‘SCREAM’.

15 Juli

Girl grup JYP Entertainment ITZY juga akan merilis album terbaru mereka bertajuk ‘CHECKMATE’, yang memiliki title track berjudul ‘SNEAKERS’. Comeback ini juga telah dinantikan oleh penggemar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio