Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Konser Harry Styles Dibatalkan Setelah Terjadi Penembakan Massal Dekat Lokasi

04 Juli 2022 14:00 | 962 hits

DREAMERS.ID - Penembakan massal terjadi di Kopenhagen, Denmark saat Harry Styles dijadwalkan untuk menggelar konser pada tanggal 3 Juli. Setelah konser itu dibatalkan, Harry turun ke media sosial mengatakan bela sungkawanya untuk rakyat Denmark.

"Saya merasa duka bersama dengan orang-orang Kopenhagen," cuit penyanyi berusia 28 tahun itu di Twitter. "Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta."

Pesannya berlanjut, "Saya turut berduka untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka. Maaf kita tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain. H"

Baca juga: Harry Styles Bakal Muncul di 5 Film Marvel?

Seperti yang dilaporkan NBC News, kepala polisi Kopenhagen Søren Thomassen mengkonfirmasi bahwa tiga orang tewas dan lainnya terluka dalam penembakan massal ini.

Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke pusat perbelanjaan Field di ibukota Denmark. Pada konferensi pers, Thomassen menyampaikan bahwa seorang tersangka merupakan seorang pria Denmark berusia 22 tahun telah ditahan setelah insiden tersebut.

Copenhagen's Royal Hall, tempat Harry Styles akan tampil, berjarak kurang dari satu mil dari TKP. Konser kemudian dibatalkan atas arahan polisi Denmark. Konser itu merupakan bagian dari Love on Tour Harry Styles yang telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio