Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Mark Tuan GOT7 Ungkap Rasa Rindu Lewat MV 'imysm'

01 Juli 2022 13:50 | 1518 hits

DREAMERS.ID - Sebulan lebih setelah comeback bersama GOT7, Mark Tuan kembali merilis lagu solonya. Kali ini berjudul ‘imysm’ yang merupakan kepanjangan dari I miss you so much (aku sangat merindukanmu).

Dirilis pada 1 Juli 2022, Mark Tuan juga mengeluarkan video musik sentimental untuk lagu tersebut. Dalam video musiknya banyak mengutip klip dari solo fan meeting Mark yang berlangsung pada bulan Mei lalu di Bangkok, Thailand. Di fan meeting tersebut, Mark Tuan membawakan lagu ini secara live di depan penggemar.

‘imysm’ berisi lirik yang menyampaikan kerinduan setelah terpisah sementara waktu yang ditujukan pada orang yang disayangi. Liriknya cukup mencerminkan apa yang dirasakan Mark Tuan kepada penggemarnya.

Setelah seluruh member GOT7 keluar dari agensi JYP Entertainment, ketujuh member melakukan aktivitas masing-masing bahkan dengan agensi baru yang berbeda-beda pula. Saat itu, Mark Tuan memilih pulang ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meskipun memiliki aktivitas masing-masing, pada bulan Mei lalu GOT7 telah membayar kerinduan penggemar dengan merilis lagu berjudul ‘NANANA’ dengan formasi member yang lengkap. Simak video musik Mark GOT7 di bawah ini:

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio