Dreamland
>
Musik
>
Article

Konser Westlife Tambah 3 Show di Indonesia Tahun Ini

01 Juli 2022 12:45 | 1430 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Westlife diumumkan akan menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 Februari 2023. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi, Westlife menambah 3 show baru yang dipercepat untuk digelar tahun ini.

Color Asia Live mengumumkan tiga show konser Westlife The Wild Dreams Tour akan digelar di tiga kota besar di Indonesia, yakni di Sentul International Convention Center Bogor pada 24 September, Jatim International Expo Surabaya pada 25 September, dan Candi Prambanan Yogyakarta pada 2 Oktober 2022.

"Kami ingin menghabiskan lebih banyak waktu di negara kalian yang indah dan kami memutuskan untuk menambahkan 3 pertunjukan tambahan di Indonesia," kata Shane, Mark, Nicky dan Kian.

Baca juga: Bersiap Rasakan Malam Penuh Romansa di 'WESTLIFE WITH LOVE TOUR 2024;

"Kami merindukanmu dan sangat mencintaimu Westlifers Indonesia," tambahnya.

Color Asia Live langsung merilis seatplan dan harga tiket untuk konser Westlife yang akan digelar di Sentul International Convention Center Bogor. Harga tiket berada di kisaran Rp 800 ribu hingga Rp 2,9 juta.

Tiket sendiri mulai dijual melalui situs tiket.com pada 3 Juli besok pukul 11:59 WIB. Calon penonton juga dapat meilhat informasi lebih lanjut tentang tiga show The Wild Dreams Tour ini melalui www.westlifeindonesia2022.com.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio