Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

STAYC Umumkan Comeback Setelah 5 Bulan

01 Juli 2022 10:30 | 1061 hits

DREAMERS.ID - STAYC akan kembali ke kancah musik K-Pop dengan album baru pada bulan Juli! Girl group pelantun ‘ASAP’ ini akhirnya comeback setelah lima bulan sejak perilisan album terakhirnya.

Menurut agensinya High Up Entertainment pada 30 Juni, STAYC baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik dan sedang mempersiapkan diri mereka dengan persiapan akhir sebelum comeback.

Segera setelah pengumuman, pada 1 Juli tengah malam KST, STAYC membagikan foto teaser pertama mereka untuk single album ketiga 'WE NEED LOVE' yang akan dirilis pada 19 Juli pukul 18:00 KST. Perilisan ini menandai comeback mereka setelah lima bulan sejak grup merilis mini album terakhirnya, ‘Young-Luv.com’.

Baca juga: Usai 5 Member Positif COVID-19, STAYC Tunda Acara Fan Meeting

Selama lima bulan itu, STAYC menyibukkan diri dengan berpartisipasi dalam konser-konser seperti KCON 2022 Premiere di bulan Mei dan Dream Concert ke-28 di bulan Juni.

Girl group yang terpilih sebagai salah satu dari ‘KCON 2022 Rookies’ itu akan melakukan tur ke enam kota di Amerika Serikat sebagai bagian dari Tur KCON 2022 Amerika Serikat yang akan datang dari 23 Agustus hingga 1 September.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio