Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV Heize – Undo: Move On Seolah Cinta Tak Pernah Terjadi Dalam Hidup

30 Juni 2022 23:00 | 1330 hits

DREAMERS.ID - Pada 30 Juni, solois Heize resmi melangsungkan comeback lewat full album keduanya. Spesialnya, Heize juga melakukan kolaborasi dengan idol K-Pop lainnya di antara 10 lagu dalam album tersebut.

Lagu-lagunya antara lain, ‘Sad ending (Feat. george)’, ‘I Don’t Lie (Feat. GIRIBOY)’, ‘Thief (Feat. MINNIE (G)I-DLE)’, ‘Distance (Feat. I.M MONSTA X)’, ‘Love is Alone’, ‘Real LOVE’, ‘SUPERCAR’, ‘Traveler’, ‘About Time’, dan ‘Undo’ sebagai title track.

‘Undo’ merupakan lagu yang menggambarkan tentang keadaan seorang perempuan yang sedang ingin move on dan menganggap seakan cinta lamanya itu tidak pernah terjadi dan mengubah dirinya yang dulu sangat mencintai kekasihnya.

Baca juga: Heize Jadi DJ Baru Radio KBS, Tamu Pertama Taeyeon SNSD

Jika melihat ke belakang, Heize terakhir comeback dengan merilis digital single ‘Mother’ pada Maret 2022, dan sebelumnya album ‘Happen’ pada Mei 2022. Serta full album pertamanya ‘She’s Fine’ pada tahun 2019.

Heize resmi debut pada tahun 2014, dan saat ini berhasil menjadi salah satu solois wanita terbaik di Korea, di mana dia telah mencetak sejumlah lagu hits termasuk ‘Star’, ‘Don’t Know You’, hingga ‘You, Clouds, Rain’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio