Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Masih No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

30 Juni 2022 10:30 | 851 hits

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 2 Juli! Album antologi baru BTS ‘Proof’ memegang posisinya di No. 1 untuk minggu kedua berturut-turut, selain tetap kuat di No. 4 di Billboard 200.

Termasuk ‘Proof’, BTS sekali lagi mendapatkan total enam album di chart World Albums minggu ini. ‘Love Yourself: Her’ mempertahankan posisinya di No. 6, diikuti oleh ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7, ‘BE’ di No. 10, ‘Map of the Soul: 7’ di No. 12, dan ‘Skool Luv Affair’ di No. 14.

Album studio terbaru SEVENTEEN ‘Face the Sun’, yang menjadi album pertama grup yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200 minggu ini, tetap berada di posisi 2 di minggu keempat di chart World Albums.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

Sementara itu, TXT dengan ‘minisode 2: Thursday's Child’ tetap stabil di posisi No. 3 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart World Albums, selain menjadi album K-pop pertama tahun 2022 yang menghabiskan enam minggu di Top 100 Billboard 200.

Sementara BLACKPINK ‘THE ALBUM’ naik kembali ke No. 8 dalam chart World Albums, diikuti Stray Kids ‘ODDINARY’ di No. 9, dan terakhir NCT DREAM dengan album repackaged ‘Beatbox’ berada di posisi 13 chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio