Dreamland
>
Musik
>
Article

Catat! Queen of Summer, Hyolyn Dikonfirmasi Comeback Bulan Juli

22 Juni 2022 11:45 | 604 hits

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada 3 Juni lalu, bridʒ Entertainment selaku agensi Hyolyn secara resmi mengumumkan bahwa Hyolyn saat ini telah bersiap untuk melangsungkan comeback bulan Juli dengan album baru.

Agensi menyatakan, “Sesuai dengan gelarnya sebagai ratu musim panas, Hyolyn akan kembali musim panas pertamanya dalam waktu sekitar dua tahun. Apa yang dia persiapkan akan melampaui penampilan yang dia tunjukkan di ‘Queendom 2’ jadi tolong beri dia banyak minat dan dorongan.”

Pada 22 Juni tengah malam waktu Korea Selatan, Hyolyn secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis album ketiganya pada 18 Juli pukul 18:00 KST. Ia juga telah merilis foto teaser pertamanya yang menampilkan kesan glamor.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Hyolyn memulai debut sebagai member SISTAR pada 3 Juni 2010 lewat single debut mereka ‘Push Push’ di bawah naungan Starship Entertainment. Tediri dari Hyolyn, Bora, Soyu, dan Dasom, SISTAR berhasil mendapatkan julukan sebagai ‘Queen of Summer’.

Sejak kemarin banyak idol K-Pop yang merilis konsep lagu musim panas. Tentunya penggemar akan sangat menantikan ‘Ratu’ dari musim panas, Hyolyn yang tidak pernah mengecewakan ddari segi konsep, vokal, hingga koreografi.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio