Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

LOONA Catat Penjualan Album Hari Pertama Tertinggi dengan 'Flip That'

21 Juni 2022 14:00 | 746 hits

DREAMERS.ID - LOONA berhasil mencatat angka penjualan album tertingginya sejak debut dengan ‘Flip That’! Setelah resmi dirilis pada 20 Juni, album spesial musim panas itu mencapai penjualan hari pertama tertinggi bagi LOONA hingga saat ini.

Album ‘Flip That’ menampilkan total enam track termasuk lagu utama dengan judul yang sama dan lagu B-side ‘Playback’, yang merupakan lagu pertama yang ditulis oleh para member untuk ditampilkan dalam sebuah album.

Lagu utama ‘Flip That’ digambarkan sebagai lagu house-based dengan chorus dan melodi yang catchy. Ini memancarkan energi cerah LOONA saat lagu terus mengubah ritme dan komposisi. Secara lirik, lagu tersebut mengungkapkan bagaimana para gadis itu ingin membalikkan dunia.

Baca juga: Yves Jatuh Sakit di Tengah Rangkaian Konser LOONA di Eropa

Pada 20 Juni pukul 17.20 KST, album spesial musim panas LOONA telah terjual sebanyak 27.799 kopi dan langsung memecahkan rekor penjualan hari pertama mereka sebelumnya sebesar 18.641 kopi yang dibuat oleh album mini keempat mereka ‘[&]’ pada Juni 2021.

Beberapa jam berikutnya, album semakin banyak terjual, dan pada hari berakhir, penjualan hari pertama LOONA ‘Flip That’ mencapai 54.065 kopi, hampir tiga kali lipat dari penjualan hari pertama mereka dengan ‘[&]’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
24 September 2022 10:20
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio