Dreamland
>
Musik
>
Article

Review MV LOONA – Flip That: Membalikan Dunia dan Memulai Perjalanan yang Baru

21 Juni 2022 13:20 | 793 hits

DREAMERS.ID - Pada 20 Juni, girl grup naungan Blockberry Creative, LOONA akhirnya resmi merilis album musim panas spesial bertajuk ‘Flip That’. Album ini memiliki total 6 lagu diantaranya, ‘The Journey’, ‘Need U’, ‘POSE’, ‘Pale Blue Dot’, ‘Playback’, dan ‘Flip That’ sebagai title track.

‘Flip That’ merupakan lagu dengan genre pop yang cerah menggambarkan suasana musim panas dengan house sound Inggris yang kuat, memuji lirik yang mengungkapkan ambisi para anggota untuk membalikkan dunia.

Sedangkan untuk konsep video musik lagu tersebut menunjukkan para member yang sedang menikmati perjalanan musim panas dengan menggunakan kereta. Mereka bercanda dan berbincang penuh bahagia dengan pemandangan yang indah.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Video juga ini menempatkan energi unik LOONA ke dalam koreografi yang disinkronkan baik oleh grup. Nuansa musim panas juga terasa ketika para member sedang berada di sebuah hutan yang penuh dengan bunga indah, tidak lupa sinar matahari hangat yang menambah kesan aesthetic.

Di akhir video, terdapat tulisan yang berbunyi, “Everything flipped and we start the journey through the FREE.” Sementara itu, LOONA akan segera memulai tur dunia mereka pada bulan Agustus mendatang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio