Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Lagu Terakhir LOONA di 'Queendom 2' Sukses Debut di Chart Billboard

09 Juni 2022 11:00 | 829 hits

DREAMERS.ID - Lagu baru LOONA untuk babak final ‘Queendom 2’ telah membuat debut yang kuat di chart Billboard World Digital Song Sales! Sebelumnya, mereka juga berhasil memuncaki chart tersebut, membuat sejarah baru bagi grup.

Minggu lalu, ‘Queendom 2’ Mnet menyelesaikan babak final kompetisinya, di mana enam artis yang bersaing saling berhadapan dengan lagu-lagu baru. Masing-masing dari enam artis merilis lagu baru pada 27 Mei pukul 12 malam KST, dan grup-grup tersebut kemudian menggelar pertunjukan langsung dari lagu baru mereka selama final ‘Queendom 2’.

Meskipun hanya streaming Spotify di playlist resmi ‘Queendom 2’ yang dihitung terhadap skor artis untuk babak final, lagu baru LOONA ‘POSE’ masih mengumpulkan jumlah unduhan digital yang mengesankan di Amerika Serikat.

Baca juga: Konser LOONA di Jepang Mendadak Ditunda H-4, Masalah Apa?

Untuk minggu yang berakhir pada 11 Juni, ‘POSE’ debut di No. 5 di chart Billboard World Digital Song Sales. Performa chart lagu tersebut semakin mengesankan mengingat itu bukan bagian dari comeback dan tidak disertai dengan promosi apa pun, seperti rilis video musik.

Pada April lalu, LOONA juga menjadi artis pertama yang menduduki puncak chart Billboard World Digital Song Sales dengan lagu dari seri Mnet ‘Queendom’ dan ‘Kingdom’, ketika cover mereka dari ‘Shake It’ SISTAR memulai debutnya di No. 1.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio