Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

TRENDZ Bahas Konsep Album Baru dan Lagu-lagu Ciptaan Para Member

09 Juni 2022 09:45 | 731 hits

DREAMERS.ID - Boy group rookie TRENDZ resmi comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk Blue Set Chapter 2. Choice dan lagu utama berjudul WHO, pada 8 Juni. Ini merupakan comeback pertama sejak debut pada Januari lalu.

Dalam sesi konferensi pers di Seoul pada Rabu (8/6) sore, para anggota yang terdiri dari Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil dan Yechan memaparkan tentang karya terbarunya. Para member juga diketahui ikut andil dalam menciptakan setiap lagu.

Konsep mini album Blue Set Chapter 2. Choice digambarkan dengan situasi setelah mengatasi kekacauan dan keputusasaan album Blue Set mereka sebelumnya, di mana mereka dihadapkan pada persimpangan dua arah di dalam dunia misterius saat berusaha untuk menemukan jawaban di langkah berikutnya untuk album baru.

Lagu utama WHO membawa makna ganda. Dalam bahasa Inggris, judulnya mengacu pada pertanyaan “siapa?”, pertanyaan yang diajukan para anggota di depan persimpangan jalan. Dalam bahasa Korea, itu menandakan pikiran bingung anak laki-laki melalui karakter Cina “hoo (吼).”

Baca juga: 5 Boy Group Rookie yang Diperkirakan Akan Jadi Bintang Besar

Hankook, ra.L, Eunil, Leon dan Yechan dikreditkan sebagai penulis lirik untuk kelima dalam album baru. Hankook berbagi, “Kami mencoba masuk lebih dalam ke narasi dengan album baru kami. Untuk melakukan ini, kami bekerja keras pada cerita kami dan mencari cara yang lebih baik untuk mengekspresikannya melalui lirik.”

Mini album Blue Set Chapter 2. Choice juga menampilkan lagu Awake, Clique, re: daybreak dan Forever More. Yoonwoo mengatakan urutan trek juga membawa arti khusus, “Lagu-lagu itu ditempatkan untuk melambangkan aliran waktu dari malam hingga fajar menyingsing,” katanya.

Awake adalah lagu pembuka yang menunjukkan ambisi kuat untuk membuka jalan sendiri. Clique yang hadir dengan musik EDM hip hop mewakili kepercayaan diri dan semangat TRENDZ. re: daybreak berisi dukungan agar tetap kuat menghadapi apapun di masa depan dengan musik R&B.

Terakhir, Forever More merupakan hadiah yang disiapkan TRENDZ untuk FRIENDZ (nama fandomnya). Liriknya menggambarkan keinginan untuk menyimpan setiap kenangan bersama. Ini juga menjadi lagu favorit semua anggota TRENDZ.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
24 September 2022 10:20
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio