Dreamland
>
Musik
>
Article

TRENDZ Siap Comeback Perdana Sejak Debut dengan Mini Album Baru

25 Mei 2022 15:35 | 8639 hits

DREAMERS.ID - Boy group rookie TRENDZ siap untuk membuat comeback pertamanya sejak debut dengan mini album baru! Telah diumumkan melalui media sosial resminya bahwa TRENDZ akan merilis mini album kedua bertajuk ‘BLUE SET Chapter 2: CHOICE’ pada 8 Juni.

Dalam poster jadwal untuk promosi perilisan album mendatang, tertera tanggal rilis yang berbeda untuk konten seperti foto konsep teaser A dan B, medley judul, serta video teaser, dari 25 Mei hingga 5 Juni.

Pada 25 Mei, TRENDZ mengungkap daftar lagu atau tracklist dari album mendatang. Mini album ‘BLUE SET Chapter 2: CHOICE’ akan berisikan total lima lagu, yaitu 'Awake', 'Who' (lagu utama), 'Clique', 're:daybreak', dan 'Forever More'.

Baca juga: TRENDZ Rilis Lagu Spesial 'Go Up' Jelang Tur Konser Eropa

Grup TRENDZ, yang terdiri dari 7 member, Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan, memulai debutnya pada bulan Januari tahun ini dengan mini album pertama ‘BLUE SET Chapter 1: TRACKS’ yang menampilkan lagu utama ‘TNT (Truth&Trust)’.

Jelang comeback yang sangat dinantikan ini, TRENDZ pun siap menyapa para penggemarnya dalam live interview bersama DREAMERS.id! Selain bincang-bincang seru, para member juga akan bermain games interaktif serta banyak konten kejutan lainnya.

Exclusive live interview DREAMERS.id with TRENDZ ini akan berlangsung pada Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 17:00 KST atau 19:00 KST. So, jangan sampai ketinggalan dan saksikan keseruannya secara langsung melalui website DREAMERS.id!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio