Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Lee Mijoo Dikonfirmasi Akan Segera Debut Solo

25 Mei 2022 09:45 | 1009 hits

DREAMERS.ID - Pada 25 Mei, perwakilan industri melaporkan bahwa Mijoo sedang bersiap untuk melakukan debut solo yang ditujukan untuk akhir Juli atau awal Agustus, setelah Lovelyz dinyatakan bubar.

Mijoo dilaporkan telah menerima lagu yang cocok untuk musim panas dari berbagai produser. Menanggapi laporan tersebut, agensi Mijoo, Antenna, mengkonfirmasi, “Memang benar bahwa dia sedang mempersiapkan [debut] solonya.”

“Namun, detail seperti jadwal dan konsep belum diselesaikan,” jelas Antenna.

Mijoo pernah membocorkan tentang rencananya untuk debut solo di program radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show dengan mengatakan, “Ini masih rahasia. Belum ada yang diputuskan. Harap tunggu sebentar. Aku akan membawa kabar baik.”

Debut solo ini tentu sangat dinantikan mengingat belakangan Mijoo aktif sebagai anggota variety show, dan banyak penggemar menantikan aksi panggungnya sebagai idola.

Seperti yang diketahui, Mijoo memulai debutnya sebagai anggota Lovelyz pada November 2014. Dia meninggalkan Woollim Entertainment pada November 2021 dan menandatangani kontrak dengan Antenna di akhir bulan tersebut.

Saat ini, Mijoo menjadi anggota dari banyak variety show termasuk MBC How Do You Play?, tvN Sixth Sense, Mnet TMI Show, New Festa, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
16 Agustus 2022 19:30
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio