Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Belum 2 Tahun, Girl Group LUNARSOLAR Dibubarkan

23 Mei 2022 09:00 | 759 hits

DREAMERS.ID - Resmi debut pada paruh kedua tahun 2020, LUNARSOLAR belum genap dua tahun berkarir di industri K-Pop. Namun girl group beranggotakan empat orang tersebut sudah dinyatakan bubar.

Pada 22 Mei, J Planet Entertainment selaku agensi yang menaungi merilis pernyataan, "J Planet Entertainment ingin menginformasikan bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota LUNARSOLAR, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak artis eksklusif."

"Eseo, Taeryeong, Jian, Yuuri memutuskan untuk berpisah dengan saling mendukung untuk awal baru mereka dan J Planet Entertainment juga berharap yang terbaik untuk masa depan baru setiap anggota di masa mendatang," papar agensi.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintai dan mendukung LUNARSOLAR sampai sekarang, dan berharap Anda terus mendukung kegiatan baru mereka yang akan datang. Terima kasih," tutupnya.

Sementara itu, LUNARSOLAR pertama kali debut pada September 2020 dengan single album SOLAR: Flare. Kemudian pada April 2021, comeback dengan single album kedua SOLAR: Rise. Terakhir, mereka merilis lagu natal Christmas You di bulan Desember.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio