Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Jadi Grup K-Pop Gen 4 Pertama Capai Peringkat Tertinggi di Billboard

20 April 2022 09:00 | 788 hits

DREAMERS.ID - IVE telah membuat sejarah Billboard di antara grup K-pop generasi keempat. Grup tersebut resmi comeback dengan lagu utama berjudul LOVE DIVE pada 14 Maret, dan mencapai posisi yang mengesankan di chart musik Amerika tersebut.

Untuk minggu yang berakhir pada 23 April, IVE secara mengesankan mendarat di 10 besar tangga lagu Billboard Global Excl. U.S., dengan lagu LOVE DIVE berada di No. 10.

Tidak hanya IVE grup generasi keempat dengan puncak tertinggi di chart ini, mereka juga bergabung dengan BLACKPINK dan TWICE sebagai satu-satunya girl grup K-pop yang masuk 10 besar.

Baca juga: IVE Umumkan Comeback Tanggal 29 April

Setelah LOVE DIVE membuat debut chart minggu lalu di No. 105, lagu tersebut mencatat 28,9 juta streaming dan terjual 2.800 unit di luar Amerika Serikat dalam minggu pelacakan penuh pertama.

Selain masuk 10 besar tangga lagu Global Excl. U.S., lagu LOVE DIVE juga mencapai peringkat baru di chart Global 200. Setelah debut di No. 177 minggu lalu, LOVE DIVE meroket ke No. 15, menjadikan mereka grup generasi keempat pertama yang mencapai posisi tersebut di Global 200.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio