Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Jadi Girl Group ke-4 dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dalam Sejarah Hanteo

13 April 2022 11:45 | 817 hits

DREAMERS.ID - Bukan tanpa alasan IVE dinobatkan sebagai salah satu monster rookie. Hanya empat bulan setelah debut mereka, IVE telah memantapkan diri sebagai salah satu grup terlaris di industri K-Pop!

Pekan lalu, girl group asuhan Starship entertainment ini membuat comeback pertama mereka dengan album single kedua bertajuk ‘LOVE DIVE’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Menurut Hanteo Chart, ‘LOVE DIVE’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 338.141 kopi dalam minggu pertama perilisannya (5 hingga 11 April). Angka tersebut lebih dari dua kali lipat dari rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya yaitu 152.229 kopi yang dibuat oleh album single debut mereka ‘ELEVEN’ tahun lalu.

Baca juga: IVE Konfirmasi Comeback Setelah 4 Bulan Perilisan 'Love Dive'

Dengan pencapaian baru ini, IVE telah menjadi girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo, mengikuti BLACKPINK, Red Velvet, serta girl group proyek IZ*ONE.

‘LOVE DIVE’ juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl group mana pun yang dirilis pada tahun 2022, hanya mengikuti The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ milik Red Velvet sejauh ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio