Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Melihat Pencapaian Lagu BIGBANG 'Still Life' di Chart Billboard

13 April 2022 10:15 | 1149 hits

DREAMERS.ID - Lagu terbaru BIGBANG Still Life menunjukkan pencapaian yang luar biasa dalam tangga lagu internasional yakni Billboard. Seperti menempati peringkat satu chart World Digital Song Sales.

Pada 12 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu Still Life telah debut di No. 1 World Digital Song Sales, menjadikannya lagu kelima BIGBANG yang menduduki puncak tersebut mengikuti LOSER, BANG BANG BANG, Let's Not Fall in Love, dan Flower Road.

Still Life juga menjadi lagu pertama BIGBANG yang masuk ke chart Digital Song Sales utama Billboard, yang mengukur penjualan digital mingguan di AS dari semua lagu, bukan hanya yang ada di kategori musik dunia. Untuk minggu yang berakhir pada 16 April, Still Life memulai debutnya di chart di No. 24.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Dengan pencapaian terbaru ini, BIGBANG menjadi grup K-pop keempat dalam sejarah Billboard yang pernah masuk 25 besar chart Digital Song Sales utama, setelah BTS, BLACKPINK, dan TWICE.

Still Life juga debut di No. 3 di Billboard's Global Excl. Chart A.S. dan No. 9 di Global 200 minggu ini, menjadikannya lagu pertama BIGBANG yang masuk ke kedua chart tersebut. Sebagai informasi, kedua grafik tersebut baru diluncurkan pada September 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio