Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BIGBANG Catat Sejarah Baru dengan Debut di Peringkat Tinggi Billboard Global 200

12 April 2022 10:30 | 845 hits

DREAMERS.ID - BIGBANG membuktikan popularitasnya secara internasional tidak padam walau sudah empat tahun hiatus. Melalui lagu Still Life, BIGBANG membuat sejarah baru pribadi dalam tangga lagu Billboard Global 200.

Still Life mendarat di peringkat ke-9 Billboard Global 200 Chart, menjadikannya lagu pertama BIGBANG yang berhasil masuk ke dalam tangga lagu tersebut, serta grup Korea ketiga yang masuk dalam 10 besar, setelah BTS dan BLACKPINK.

BIGBANG menorehkan catatan impresif dengan mampu mencapai 34 juta streaming dan 29.700 album terjual di seluruh dunia dari tiga hari penjualan setelah lagu Still Life resmi rilis secara digital 4 April.

Baca juga: Melihat Pencapaian Lagu BIGBANG 'Still Life' di Chart Billboard

Belum selesai, lagu tersebut juga mendapat peringkat yang lebih baik di Billboard Global Excluding US Chart, di mana Still Life mencetak debut di peringkat ke-3. Rekor ini sebelumnya hanya diraih oleh BTS dan BLACKPINK.

Sementara itu, BIGBANG dan YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa tidak akan ada masa promosi untuk lagu tersebut di program musik Korea. Meski begitu, BIGBANG Still Life menjadi lagu artis pria pertama di Korea yang meraih predikat Perfect All-Kill tahun ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio