Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Resmi Comeback dengan MV Love Dive

05 April 2022 17:00 | 1027 hits

DREAMERS.ID - IVE resmi comeback dengan single album kedua bertajuk 'Love Dive'. Girl grup asal Starship Entertainment itu juga merilis video musik untuk title track dengan judul yang sama.

'LOVE DIVE' adalah lagu pop modern bernuansa gelap yang menonjolkan pesan kemandirian. Lagu tersebut memiliki lirik yang mengungkapkan bagaimana seseorang harus terjun ke dalam cinta kapan saja jika mereka memiliki keberanian untuk mencintai.

Dalam video musiknya, IVE tampil cantik dan karismatik. Menarikan koreografi yang tak kalah menarik dari lagu sebelumnya 'Eleven'. Sama seperti 'Eleven' lagu dengan ritme adiktif sudah menjadi ciri khas IVE.

Baca juga: IVE Konfirmasi Comeback Setelah 4 Bulan Perilisan 'Love Dive'

IVE telah menjadi monster rookie. Lagu debut mereka 'Eleven' menjadi video musik pertama mereka yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube, suatu prestasi luar biasa.

IVE memulai debutnya dengan pada 1 Desember 2021, memenangkan trofi acara musik pertama mereka dengan di Show Champion setelah seminggu debut. Lagu 'Eleven' terus meraih 12 kemenangan di berbagai acara musik.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio